You are currently viewing SISWA IMC BORONG JUARA

SISWA IMC BORONG JUARA

Siswa IMC borong juara lomba tingkat nasional dalam gelaran lomba Festival Anak Gemilang Online Competition yang diselenggarakan oleh Event Organizer Star Gemilang. Lomba tingkat nasional ini bertemakan ”September Happy”.

Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 20, 21, 22 dan 23 September 2021 secara daring (online) dengan mengirimkan video karya siswa. Alhamdulillah Siswa-siswa SMPIT Insan Mandiri Cibubur memborong juara dalam kompetisi ini, yaitu sebagai berikut:

  1. Juara 1 Lomba Hafidz Qur’an Kategori SMP/SMA Baron Karim (Kelas VII)
  2. Juara Harapan 3 Lomba Hafidz Qur’an Kategori SMP/SMA Arif Rahman Khakim (Kelas IX)
  3. Juara 1 Lomba Meyanyi Kategori SMP/SMA Teuku Daffa Novsan (Kelas VIII)
  4. Juara 2 Lomba Menggambar Kategori SMP/SMA Said Algeron (Kelas VIII)
  5. Juara 3 Lomba Menggambar Kategori SMP/SMA Ahsan Ulul Albab (Kelas IX)
  6. Juara 3 Lomba Mewarnai Kategori SMP/SMA Fauzi Akbar (Kelas VIII)
  7. Juara 3 Lomba Pidato Kategori SMP/SMA Iago Alfa Naazim (Kelas VII)
  8. Juara 2 Lomba Pidato Kategori SMP/SMA Faris Yaqdhan Sakhi (Kelas VII)

SMPIT Insan Mandiri sebagai sekolah yang menghargai setiap bakat siswa terus berusaha untuk memfasilitasi pengembangan siswa. Baik dalam aspek akademis maupun non akademis sesuai dengan fitrah bakat maupun minat siswa. Bentuk dari pada dukungan tersebut nampak pada siswa SMPIT Insan Mandiri Cibubur yang selalu diberikan kesempatan untuk turut serta dalam kegiatan berbagai kompetisi.

Ibu Dinda Yuning selaku wali kelas VII dan juga sebagai pembimbing sangat bangga pada prestasi para siswa. Ia berharap agar kemampuan para siswa lebih percaya diri terus mengasah dan mengembangkan bakatnya.

Kepala sekolah Devi Hendriyana memberikan apresiasi kepada para siswa yang meraih prestasi ini bersamaan dalam kegiatan upacara pekanan. Ia berharap agar para siswa siswa yang telah meraih prestasi tersebut untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuannya. Pak Devi Hendriyana juga memberikan motivasi agar siswa lainpun turut serta aktif dalam mengembangkan minat bakatnya.

 

Siswa IMC borong juara lomba tingkat nasional dalam gelaran lomba Festival Anak Gemilang Online Competition

Oleh: Humas YPSJ

 

 

 

Leave a Reply