insanmandiri@gmail.com
(021)2285 3157
img

Wawasan Karir Bidang Industri SMAIT Insan Mandiri : PT.Yakult Indonesia

Kamis Pagi (16/3) Para siswa akan melakukan Wawasan Karir Bidang Industri. Bersama sekitar 100 siswa SMAIT Insan Mandiri Cibubur dan beberapa guru, Semuanya berangkat dari subuh dengan menggunakan setidaknya 3 bus. Seluruh siswa SMAIT Insan Mandiri Cibubur berangkat menuju sukabumi.

Sampai di Sukabumi, siswa mengunjungi pabrik pembuatan minuman probiotik yang diproduksi oleh PT. Yakult Indonesia. Siswa diajak berkeliling pabrik untuk melihat proses pembuatan Yakult mulai dari susu skim yang di import dari Australia dan bagaimana hingga Lactobacillus casei bisa terdapat di Yakult.

Yakult yang merupakan minuman probiotik harus dikonsumsi dalam keadaan dingin untuk khasiat yang maksimal. Yakult bermanfaat untuk proses pencernaan makanan. Sebagaimana taglinenya “Cintai Ususmu minum yakult tiap hari”. Sehari maksimal 2 yakult yaa :)

Mengenai yakult lebih lengkap dijelaskan pada tahap presentasi serta sesi tanya jawab untuk memfasilitasi pertanyaan-pertanyaan siswa agar semakin paham dengan industry bidang minuman probiotik.

  • SOCIAL SHARE :

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>