insanmandiri@gmail.com
(021)2285 3157
img

Siswa SMAIT Insan Mandiri Memperoleh Juara Harapan 1 Lomba Kritik Seni Tingkat Nasional

WWW.INSANMANDIRI.SCH.ID, BEKASI – Fahrul Rozi Najib Siswa kelas XII IPS SMAIT Insan Mandiri Meraih Juara harapan 1 lomba kritik seni kategori SMA tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Museum Basoeki Abdullah Jakarta.

Lomba antar siswa SMA Tingkat Nasional ini menjadi ajang kompetensi minat dan bakat yang dimiliki siswa. Perolehan juara harapan 1 tingkat nasional ini menjadi kebanggaan tersendiri baik bagi siswa maupun sekolah. Kemenangan ini menambah daftar prestasi SMAIT Insan Mandiri di bidang seni dan bahasa.

Guru Matapelajaran Seni Budaya SMAIT Insan Mandiri Dwi Yunizal, S.Pd., mengatakan Setiap siswa mempunyai potensi dan keahlian yang harus dikembangkan. Guru sebagai fasilitator berusaha sebaik mungkin memberikan dukungan kepada setiap potensi yang dimiliki anak untuk dikembangkan secara maksimal.

“Guru sebagai fasilitator salah satunya membimbing anak untuk mengikuti kompetisi yang akan menentukan aktualusasi dan potensi anak secara nyata di ruang publik. Itu lah salah satu bagian komitment  dari sekolah kami mendukung potensi anak agar kelak dapat menjadi manusia yang bermanfaat menuju generasi emas bangsa Indonesia,” katanya saat ditemui pasca selesai pembagian hadiah lomba.

  • SOCIAL SHARE :

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>