insanmandiri@gmail.com
(021)2285 3157
img

Siswa SMAIT Insan Mandiri Memperoleh Juara 2 Lomba MTQ Se-Jabodetabek

WWW.INSANMANDIRI.SCH.ID, BEKASI – Fithrul Mu’ammar siswa kelas XI IPS SMAIT Insan Mandiri Meraih Juara 2 lomba MTQ yang diselenggarakan Ponpes Sirojul Huda Bogor hari Sabtu, 27 Januari 2018.

Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Se-Jabodetabek ini menjadi ajang menunjukkan kompetensi minat dan bakat yang dimiliki siswa. Perolehan juara 2 ini menambah daftar prestasi SMAIT Insan Mandiri di bidang Agama.

Guru Pendamping lomba Sandi Darajat, L.C., mengatakan lomba sebagai alat untuk memacu hafalan siswa agar senantiasa menjaga hafalan dan memperbaki bacaan demi meningkatnya minat dan bakat siswa.

“ Di sekolah kami juga mengadakan kegiatan ekstrakulikuler untuk menggali bakat – bakat siswa, pada hakikatnya proses belajar tidak hanya di kelas saja akan tetapi para siswa juga mendapatkan ruang belajar di luar kelas demi meningkatkan minat bakat siswa agar mereka dapat berkreasi dan berkarya,” Katanya saat ditemui pasca selesai pembagian hadiah lomba.

  • SOCIAL SHARE :

0 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>